Bingung Bikin Vlog, Zaskia Sungkar – Irwansyah Tunjukkan Foto Hasil USG saat Usia Kandungan 2 Bulan

CANTIKQQ – Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menanti kehadiran buah hati yang saat ini berada dalam kandungan. Keharmonisan selalu ditunjukkan keduanya.

Seperti terlihat baru-baru ini dalam kanal YouTube The Sungkar Family, yang tayang Selasa (22/9/2020). Zaskia Sungkar dan Irwansyah asyik membuat konten di mana mereka bermain tebak lagu.

Namun sebelumnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, sempat kebingungan untuk mengisi konten vlog nya.

Tunjukkan Hasil USG

Zaskia Sungkar - Irwansyah (Foto: YouTube)

Lantaran bingung mau melakukan apa selama di rumah aja, akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah menunjukkan hasil USG kandungannya.

“Karena kita enggak tahu lagi gaes mau ngapain di rumah aja ini, kita bingung gitu loh mau ngevlog apa. Nah gaes sekarang kita enggak tahu lagi mau ngapain, jadi tadi buka QnA. Gemes ya, masyaAllah, ini pas Shaki pas usia kandungan dua bulan. Mudah-mudahan sehat sampai lahiran,” ungkap Zaskia sambil menunjukkan hasil USG nya.

Main Tebak Lagu

Masih bingung mau melakukan apa untuk vlognya, akhirnya Zaskia Sungkar berinisiatif untuk main tebak lagu.

“Jadi kita ngapain yang? Kita main tebak lagu aja gimana?” tanya kakak kandung Shireen Sungkar.

[Fimela] Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Lagu Pertama

Tanpa menunggu persetujuan suami, wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 ini langung menyebutkan judul lagu untuk dinyanyikan Irwansyah.

“Jika,” ujar Zaskia Sungkar.

Irwansyah pun langsung melantunkan sebait lagu tersebut. Kemudian, Irwansyah berganti menyebutkan lagu dengan kata aku yang kemudian dinyanyikan sang istri.

Lagu Bareng Mantan

Zaskia Sungkar kembali menebak lagu yang ada kata bila, Irwansyah pun langsung menyanyikan lagu miliknya bersama acha Septriasa berjudul “My Heart”.

“Irwan jahat banget, emang enggak ada lagu lain? Dia seneng banget ya. Dia tuh sebenarnya tuh masih terngiang-ngiang gue rasa sih kayaknya ya,” kata Zaskia Sungkar.

Tak Mau Lanjut

Usai menyanyikan lagu itu, Zaskia Sungkar tak mau melanjutkan permainannya. “Ok, lanjut enggak? Jangan ah ntar kamu nyanyiin lagu sama mantan kamu melulu. Kan banyak lagunya,” papar Zaskia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *